blog visitors

Paket 3G on three

Beberapa minggu yang lalu waktu beli pulsa. Gue liat ada paket kartu perdana baru dari THREE gag tau namanya, kayaknya sih 3G on. gue liat sih 700MB quota. selama 10hari. Liad itu gue penasaran pengencoba. Yah namanya aja orang awam ya, apa aja yang baru pengen nyoba. Tapi melihat dompetnya bolong gag jadi beli gue

Nah, baru sekarang udah bisa beli, penasaran perlahan-lahan gue buka tuh bungkusnya





eh nongol 1 kartu perdana Khas three yang berwarna hitam dan 3 buah voucer quota. Pasa saat petama mengaktifkan perdana 3 gue langsung dapet 50MB. langsung deh gue capcus buka game FB. lagi enak-enak maen, eh dapet sms kalo quotanya udah habis. buset 50mb gag kerasa ya ternyata?
tapi disms itu tertulis kalo masih bisa ngenet tpi kecepatan berkurang, ya udah gue connect'in age. eh lumayan juga neg buat browsing-browsing.
oh iya, ngomong-ngomong voucernya. ada 3.
pertama, voucer 50MB, disini tertulis masa aktif 5 hari 50MB, gag tau nih ntar kayak paket perdana awalnya yang bisa ngenet walaupun quota habis. nih tampilannya


Yang kedua, voucer quota 100MB++. gunanya kalo kamu masih aktif masa internet regulernya.Tapi kecepatannya pengen lebih cepet, kamu bisa nambah quotanya dengan voucer ini nih. cuma 100MB sih.





yang ketiga, nah ini yang bikin gue seneng 500MB bro. cocok nih bua elo elo pada yang suka download. Tapi sayang hanya bisa dipakai pukul 24.00-06.00 . Begadang bro... masa aktifnya juga 5 hari doang






Begitulah paket 3 yang baru. Tapi gue belum coba semua sih, masih nyoba yang paket awal perdananya sih. Hemat bro 10 hari itu lama.
semoga bermanfaat
Makasih loh karena udah Ngebir di blog ini ( 5.0 )
 
© Ngebir | All Rights Reserved